Dalam Satu Bulan, Kolesterolnya Turun dari 200 ke 140

Dalam Satu Bulan, Kolesterolnya Turun dari 200 ke 140

“Sudah dua tahun lamanya kolesterol saya tinggi, pundak terasa berat dan pegal,” ujar Nyonya Desneli saat dihubungi 25 Februari 2020. Awalnya, ibu tiga anak ini berobat ke dokter. Namun, karena obat tak cocok baginya, ia menghentikannya. “Jika berhenti minum obat, kolesterol naik lagi,” ujarnya. Lalu, di awal Januari 2020, suaminya menganjurkannya mengonsumsi Oliga 99. Karena tak ingin terus-menerus bergantung kepada obat kimia, wanita yang menjalankan bisnis sebagai distributor mukena ini pun meminum produk berbasiskan buah-buahan alami itu, dua kali sehari. Ternyata, hasilnya memuaskan. “Kolesterol turun dari 200 ke 140,” ungkap penduduk Pondok Kelapa 4/4, Duren Sawit, Jakarta Timur, ini. “Selain itu, badan terasa lebih fit,” lanjutnya.

Kadar kolesterol yang berlebihan perlu ditangani. Apabila dibiarkan, kolesterol tinggi ini akan menumpuk di dinding pembuluh darah arteri dan membentuk plak, sehingga membuat arteri menyempit. Kondisi ini lama-kelamaan dapat membuat aliran darah tersumbat. Penyumbatan dapat terjadi di pembuluh arteri jantung, sehingga otot jantung kurang mendapat nutrisi. Jadi, jika kolesterol Anda tinggi, jangan lupa minum Oliga 99. Apa itu?

Oliga 99? adalah minuman herbal alami yang mempunyai formulasi buah-buahan surga (superfruits: kurma, zaitun, delima, pisang, anggur) + madu, habbatusauda, jahe, dan mint, yang sudah diolah dengan teknologi terkini, siap dikonsumsi, dan bermanfaat untuk mengatasi masalah kolesterol tinggi. Produk ini telah mendapatkan izin edar dari BPOM dan sertifikat halal dari LP-POM MUI.

Saat ini, banyak produk penurun kolesterol yang ditawarkan. Namun, kebanyakan terbuat dari bahan kimia sintetis sehingga berbahaya bagi kesehatan bila dikonsumsi dalam jangka panjang. Sedangkan komposisi Oliga 99 semuanya alami, yang cukup dikonsumsi dua kali sehari.